Rabu, 18 Januari 2012

Edcoustic

Tepatnya Sabtu 14 Januari 2012 Edcoustic menjadi salah satu bintang tamu di acara seminar nasional yang diadakan oleh Imamta UNS di Auditorium UNS.

Jujur sebenarnya awal saya suka Edcoustic karena lagu Muhasabah Cinta yang sangat dalam arti liriknya.
Mau tau? This is it

Wahai Pemilik nyawaku betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari-Mu kupasrahkan semua pada-Mu
Tuhan baru kusadar indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur kini kuharapkan cinta-Mu
 

Reff:
Kata-kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir dikidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku
Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini ya ilahi..
Muhasabah cintaku
Tuhan kuatkan aku lindungiku dari putus asa
Jika kuharus mati pertemukan aku dengan-Mu


What do you think about it? Bagus banget kan? :)
Dan dari lagu itu jadi suka lagu yang lain juga, sampai download semua albumnya hehe ^^
Lagunya bagus sih, tentang Islam semua *kan namanya nasyid
Semua lengkap mulai dari Cinta Allah, mengagumi ciptaannya, tidak mudah putus asa, perjuangan, persahabatan. Recommended deh!

Oke Sabtu kemarin Edcoustic perform 4 lagu yaitu Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya, Sebiru Hari Ini, Menjadi Diriku, dan Muhasabah Cinta.
Ini dia liriknya

Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya

Tuhan betapa aku malu atas semua yang kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuatMu kecewa
Entah mungkin karena ku terlena sementara Engkau beri
Aku kesempatan berulangkali agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMu
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMu
Aku ingin mencintaiMu setulusnya
Sebenar-benar aku cinta
Dalam doa dalam ucapan dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekatiMu selamanya sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu denganMu yaa Rabbi



Sebiru Hari Ini

Sebiru hari ini birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita bersama disini
Seindah hari ini indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita walau kita kan terpisah
 

Reff :
Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus airmata meski kita kan terpisah
Selamat jalan teman tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini



Menjadi Diriku


Tak seperti bintang dilangit
Tak seperti indah pelangi
Karna diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya
Wajahku kan memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya
Menjadi diriku dengan segala kekurangan
Menjadi diriku atas kelebihanku
 

Reff :
Terimalah aku seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa tak mungkin sempurna
Tetap kubangga atas apa yang kupunya
Setiap waktu kunikmati anugerah hidup yang kumiliki




Monggo dikunjungi blognya Edcoustic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar